Minggu, 22 November 2009

Bedah Kampus @ Balairung

Sedih banget kemaren ikut bedah kampus tapi sendirian keliling2. Kapok deh, kemaren aja sekali-sekalinya bakal jalan sendirian. Syifa tuh tipe yg butuh temen kemana pun melangkah. Ya betul, sebut saja manja. hahaa abis kemaren udah kayak org gila kemana mana sendiri sirik sama orang lain yg pada ada temen becanda di sampingnya.
hiks hiks T_T ..
Gedung balairung tuh gede banget ternyata dan sekarang kaki merasakan kelelahan kemarin seharian desek2an sama orang. Buat kluar susah, mo msuk lagi juga susah banget.
Di akhir hari, ketemu banyak temen SMP (Alhamdulillaaaah) ada Adibah, Aqilah, Ulfah, sma Shabrina. Yang 2 gak liat aku sih, dan shabrina sibuk sama temen barengannya, pas ktemu ulfah baru deh ada tmen ngobrol, walaupun cuma sbentar :(
Ketika udah berniat mau pulang,  eh liat panggung ada prtunjukan rame banget! orang2 dansa dan nari-nari gitu. Terhiburlah Syifa yang sebenernya seharian lebih banyak bete daripada senengnya dan setelah itu aku ktemu Ali tmen SD, baik banget dia mau nmenin Syifa plus ngenalin ke temen2nya. Dan setelahnya sempet2nya pula nganterin Syifa sampe flyover katanya khawatir takut ilang atau diapa-apain orang. Puhliis, I'm not that girl anymore yang kemana mana harus sama ummi harus ada yang nganter. Tapi aku hargain, sangat. Baru kali ini ada yg perhatian sampe kayak gitu (kok kasian ya gue)
Hahaa pokoknya kemarin Alhamdulillah dateng bedah kampus membuka Syifa yakin untuk masuk UI. Syifa bisa kok, apalagi dengan doa umi yang katanya selalu terlantun agar aku balik ke Depok setelah 6 tahun ada di kota orang. Bismillah ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 
;