Rabu, 11 April 2012

S.T.O.C.K.H.O.L.M


tau gak stockholm itu apa? adalah nama salah satu sindrom. Stockholm Syndrome. apa yg terjadi pada org dengan sindrom ini? mereka mencintai orang yang menyakiti mereka. kalo dulu, awal mulanya muncul yg namanya stockholm syndrome, dr sebuah pembajakan bank dimana pembajaknya menyandera (kalo gak salah) 6 orang karyawan. tapi anehnya, ketika 2 pembajak bank nya ditangkep, si 6 orang ini malah belain pembajaknya. bahkan salah seorang dr mereka ada yg akhirnya nikah sama salah satu dr dua pembajak ini.

yaah, itu yg terjadi dahulu kala ketika sindrom ini ditemukan. kalo sekarang, kayaknya udah banyak banget terlihat penderita stockholm syndrome bertebaran. sederhananya, sebut saja para istri yg mengalami KDRT tapi tetap menyayangi suaminya. atau kalian, yg masih pacaran, yg udah seringkali disakitin sama pacarnya tp tetep aja gak bisa jauh, gak bisa hidup tanpanya (cah, bahasanya)..

fakta terbaru lagi, kayaknya aku mengidap stockholm syndrome -__-

okee, itu aku gak bener2 yakin. hahaa, masalahnya di sini adalah aku mencintai lelaki yang telah banyak membuatku mengeluarkan air mata. gak  beda2 jauh sama tanda dan gejala stockholm syndrome kaan…

hahaa, I’m getting engaged but I love another guy. kurang gaul apalagi cobaa

yaah, apa pun itu deeh. setiap hari aku berusaha membenahi hati kook :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
;