Sabtu, 12 Oktober 2013

Marriage Proposal

Dari dulu aku selalu ingin punya kisah cinta seperti di novel-novel. Kisah cinta yang nanti bangga aku ceritakan ke anak cucu dan kerabat. Kisah yang bisa bikin orang berkaca-kaca ketika mendengarnya atau melihatnya. Aku ingin ngerasain ada kupu-kupu beterbangan di perut, mata berkaca-kaca sampai bahkan menangis karena luapan emosi bahagia, atau jantung yang berdetak sangat kencang. I haven't been there, dan gak yakin akan bener-bener ngerasain hal itu. Tapi aku selalu bermimpi. Mungkin kebanyakan baca novel dan nonton ftv.Hahaa gak harus yang romantis banget sambil bawa sebuket bunga anggrek atau apapun, aku ingin ngerasain aja begitu dicintainya dan juga mencintai seseorang :""

Hari ini oprek-oprek youtube and I found this heartbreaking video. Aku nangis nontonnya, berharap bakal ada yang berbaik hati, yang sampai hati, yang sangat cinta aku, sampai merencanakan hal sebesar itu. Check this out guys, don't blame if you have to cry after watch this. Enjoy :")


Ada parody nya juga, tapi nonton yang ini kesel bawaannya. Huh.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

thanx for the info syifa :)

Posting Komentar

 
;