Sabtu, 05 Oktober 2013

Rahasia Mata Perempuan hohoo

Assalamualaikum..
Hari ini ngoprek2 laptop dan menemukan ini! Blog yang dibikin jaman dahulu kala dan diisi hanya beberapa post padahal di awal bilangnya bakal ngejadiin blog ini kayak diary. Hahaa post terakhir tu pas jaman SMA sekarang Syifa udah setaun lagi lulus. Banyak yang tertinggal dan banyak yang terlupakan. In shaa Allah abis ini bakal akan rajin ngepost di sini deh.
Biasanya ngepost di tumblr, tapi bentuknya kayak semacam kumpulan info-info inspiratif gitu, mungkin nanti beberapa post ada yang bakal nampang di sini juga, mau lihat silahkan kunjungi sini bentar ajaa Tumblr Syifa

Nah, sekarang post pertama setelah sekian lama, Syifa mau ngeshare tentang rahasia mata atau arti dibalik macam-macam bentuk mata. Ada yang bilang, yg paling menarik dari syifa itu matanya. Mungkin karena panjangnya atau besarnya aku gak gitu faham. Entah nih mata aku masuk kategori mata yang mana hahahaa agak serem itu penampakannya


Ukuran mata kecil
Ramah, banyak omong, kurang pertimbangan. Bisa jadi laki-laki pusing karena terlalu ramenya cewek tipe ini ngomong. Periang, tapi kalo marah susah redanya. Kalo pacaran gampang gonta-ganti soalnya hatinya gapernah puas. Bahagia kalo keinginan duniawinya terpenuhi.

Ukuran mata sedang
Sederhana, gak banyak tingkah, gak banyak punya rahasia, ada pertimbangan, bertanggung jawab, serta belaian mesra dibanding tipe yang lain.

Ukuran mata besar
Banyak rahasia, kurang cerdas, pemarah, bertindak tanpa pikir panjang, kurang teratur, tidak ada arah tujuan, putus asa, tapi sangat setia. (fix kayaknya Syifa yang ini banget)

Mata jarang berkedip
Gadis ini cukup istimewa orangnya. Bijaksana, baik hati, setia, adil, bertanggung jawab, tidak cerewet, suka membantu, dan mampu ngebahagiain pasangannya.

Mata sering berkedip
Pemaaf, enak diajak ngobrol, faham dan sabar. Gadis kayak gini macam wanita baik.

Mata cekung
Kurang memuaskan, materialistik, hidup dengan yang begini susah, ngomongnya bagus tapi bohong, maunya seneng aja, suka curang, kalo orang susah gak peduli.

Mata redup
yang kayak gini mudah dipermainkan, gak bisa jaga emosi, labil, banyak kenalan tapi gak ada sahabat.

Mata seolah tersembul keluar (menurut seperti di foto sih Syifa banget ini)
Sifatnya baik, rela, tabah, menyenangkan, penurut. Tapi mungkin tidak tepati janji, pendendam, tamak dan cepat marah.

Bingung kan yang mana? Hahaa ada yang matanya sesuai deskripsi di atas? Ini yang bikin bukan Syifa, nemu di manaaa gitu lupa... eh ini untuk perempuan kalo yg anak laki cari sendiri lah muahahahaa
Sekian hari ini. Selamat malaaam~

0 komentar:

Posting Komentar

 
;